Rangkaian HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Korem 082/CPYJ Gelar Gowes Bersama LCC Indonesia dan Masyarakat.

    Rangkaian HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Korem 082/CPYJ Gelar Gowes Bersama LCC Indonesia dan Masyarakat.

    MOJOKERTO – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M “Gowes Bersama” Komunitas LCC ( Lodeh Cycling Club) Indonesia dan Masyarakat dalam rangkaian HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Start dan Finish di Makorem Jln Veteran No. 3 Kota Mojokerto, Minggu (02/10/2022).

    Gowes ini wujud sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dan aparat Pemerintah serta elemen masyarakat di Mojokerto Raya. Hal ini sesuai dengan tema HUT TNI Ke - 77 tahun 2022 *" TNI Adalah Kita".* menunjukan kebersamaan bahwa TNI berasal dari rakyat,

    oleh rakyat dan untuk rakyat." Kata Danrem. Lebih lanjut Danrem juga menambahkan, kegiatan gowes bareng ini juga untuk membina ketahanan fisik dan menjaga kebugaran tubuh, selain itu juga menjadi wadah bagi Prajurit untuk meningkatkan kebersamaan dan jiwa korsa, serta menjalin Silaturahmi, tetapi keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama, ” Tambah Kolonel Inf Unang.

    Gowes kali ini dengan titik Start Makorem 082/CPYJ menuju etape I dengan Pits Stop Makoramil Kemlagi, dilanjutkan perjalanan Etape II menuju Finish di Makorem 082/CPYJ dengan jarak tempuh ± 30 Km.Kegiatan ditutup dengan pembagian Doorprize kepada peserta gowes di Lapangan Makorem 082/CPYJ.

    Turur serta Gowes bareng Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H, M.M. Presiden Club LCC Indonesia Bpk. DR. H. Ahmad Jazuli M.Si, Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S. Sos., Para Dan/Ka Balak Aju Korem 082, Para Kasirem 082/CPYJ dan Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta warga masyarakat Mojokerto dan Comunity LCC Indonesia.

    Selama kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, berjalan dengan tertib dan aman. ( Penrem CPYJ).

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Dalam rangka HUT TNI KE-77 Danrem 082/CPYJ...

    Artikel Berikutnya

    Sambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Danrem...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Danrem 082/CPYJ Hadiri Gowes Sarungan, Hari Santri Nasional Di Kota Mojokerto Berhadiah Umroh

    Ikuti Kami