Korem 082/CPYJ Melaksanakan Menembak Senjata Ringan

    Korem 082/CPYJ Melaksanakan Menembak Senjata Ringan

    MOJOKERTO, - Korem 082/CPYJ melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW II TA. 2023 di Lapangan tembak Yonif PR 503/MK Ds. Mojosulur Kec. Mojosari Kabupaten Mojokerto. Kamis (15/06/2023).

    Kegiatan Latbakjatri ini, merupakan salah satu program kerja (Progja) Korem 082/CPYJ TW II TA. 2023, yang dilaksanakan selama dua hari terhitung dari tanggal 14 s.d 15 Juni 2023 dan diikuti oleh seluruh prajurit Korem 082/CPYJ, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama.

    Bahwa menembak adalah salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit. Maka dari itu kegiatan latihan yang dilaksanakan merupakan salah satu program yang bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan setiap prajurit.

    Sebagai prajurit TNI wajib memelihara kemampuan yang dimiliki untuk menunjang tugas pokok dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI. Sehingga setiap prajurit selalu siap kapanpun apabila dibutuhkan negara. Dengan latihan yang terprogram tentunya dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan setiap prajurit sesuai dengan yang diharapkan satuan” ungkapnya.

    Dalam pelaksanaan menembak seluruh penembak dan pendukung wajib mengikuti mekanisme dan pedomani prosedur yang telah ditetapkan.  ( PEN 082)

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 082/CPYJ sambut Tim Post Audit Inspektorat...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 082/ CPYJ Gowes bersama dalam rangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Danrem 082/CPYJ Hadiri Gowes Sarungan, Hari Santri Nasional Di Kota Mojokerto Berhadiah Umroh

    Ikuti Kami